UPS express ”Saat ini, dengan ekonomi global ini, China merupakan peluang paling signifikan; ada lebih dari 1,3 miliar orang dan banyak kota dengan populasi melebihi 5 juta. China dianggap sebagai pengekspor terbesar di dunia dan juga pengimpor barang terbesar ketiga dari AS.

Sementara perusahaan besar telah hadir di China, banyak perusahaan kecil dan menengah Amerika juga aktif di sana, meskipun tidak banyak orang yang mengetahui hal ini.

Misalkan Anda juga mempertimbangkan untuk melakukan ekspansi ke pasar China tetapi agak ragu-ragu karena bahasa baru dan peraturan yang tidak diketahui. Dalam hal ini, saya sarankan Anda terus membaca artikel ini sampai akhir.

Sebagai importir, banyak hal yang perlu dipertimbangkan sebelum mencari barang dari China; Dalam bisnis perkapalan, pengantaran yang aman, ketepatan waktu, dan harga pengangkutan yang kompetitif adalah hal terpenting yang selalu Anda cari. Walaupun Anda bisa menyerahkan urusan impor mengimpor dengan penyedia Jasa Forwarder China.

Misalkan Anda merasa membutuhkan pengalaman dan jaringan global untuk membuat kesan internasional dan perlu mengetahui apa opsi pengiriman terbaik berdasarkan keadaan unik Anda. Dalam hal ini, kami punya solusi untuk Anda.

Pengantar tentang layanan UPS ekspres

UPS express adalah salah satu pialang bea cukai terbesar yang mengetahui semua seluk beluk pengiriman produk Anda dari China; Ini telah menjalankan bisnis di sana selama hampir 30 tahun dengan lebih dari 225 fasilitas operasi, dua hub udara, dan lebih dari 200 penerbangan setiap minggu untuk membantu Anda mengembangkan basis pelanggan Anda.

Ada lebih banyak persaingan setiap hari antara pembeli, dan permintaan terus berkembang, jadi sangat penting untuk mengetahui cara menanggapi dengan penyempurnaan yang diperlukan untuk bersaing secara efektif, terutama untuk pembeli muda di seluruh e-niaga dan kemampuan seluler.

UPS dapat membantu Anda memenuhi kebutuhan pembeli dan mengoptimalkan pengalaman pelanggan, yang dapat membedakan Anda di pasar dibandingkan dengan pesaing Anda, dari dukungan purnajual yang sangat penting hingga kemampuan pencetakan 3D terbaru. Dengan memanfaatkan jaringan global UPS, kami mengontrol biaya dan memenuhi permintaan pelanggan di China pada waktu yang sama.

Cara mendapatkan kiriman Anda di tempat yang kami kehendaki pada waktu yang tepat yang kami pikirkan.
Opsi pengiriman UPS di Cina jauh lebih banyak daripada maskapai lain, dengan lebih dari 200 penerbangan setiap minggu ke dan dari pusat bisnis penting, Chengdu, Qingdao, dan Zhengzhou.
UPS dua hub penting terletak secara strategis di Shenzhen dan Shanghai yang membuatnya memiliki waktu transit yang sangat cepat dan pada saat yang sama lebih dari 225 fasilitas operasi memberi mereka keuntungan efisiensi dan keahlian di banyak provinsi dan zona waktu di Cina.

Salah satu poin utama tentang layanan UPS adalah apakah kiriman Anda adalah paket kecil atau barang besar dan berat atau bahkan sesuatu di antaranya mereka memiliki opsi dan logistik untuk mendapatkan kiriman Anda dari satu sisi dunia dan mengirim ke sisi lain.

Jaringan perantara pabean

UPS adalah salah satu pialang bea cukai terbesar di dunia yang berpengalaman dan ahli dengan dokumentasi unik China dan persyaratan bea cukai yang dapat membantu mengurangi kemungkinan penundaan potensial dan biaya tambahan. Mereka memiliki layanan bea cukai 24/7 dengan inspeksi barang dan keamanan, akses masuk yang mudah dan bebas masalah ke negara tersebut, prosedur izin cepat yang dimulai bahkan sebelum pesawat mendarat.

Seperti yang telah disebutkan, UPS memiliki opsi pengiriman yang lebih cepat dan lebih banyak ke China dibandingkan dengan operator lain, tetapi yang paling menonjol adalah dalam memfasilitasi kemampuan untuk melakukan urusan bisnis.

Tim UPS dan teknologinya memudahkan perencanaan pengiriman dan impor, dan banyak lagi yang membantu dalam menemukan dan mengelola kode tarif yang selaras, menghitung perkiraan biaya pendaratan, dan memeriksa informasi kepatuhan dengan alat ekspor mereka. Ini berarti Anda dapat mengandalkan UPS untuk mengirimkan barang ke luar Qingdao secepat kami bisa membawa barang ke jangkauan dalam di kota New York.

Layanan Rail LCL melalui UPS

Sehingga seperti yang kita ketahui banyak pebisnis atau pebisnis wanita yang menjual berbagai produk salah satunya fashion branded sekarang memilih UPS untuk pengiriman barangnya dari China tetapi yang agak menyulitkan adalah mahalnya harga pengiriman udara untuk kargo berat, namun untungnya baru-baru ini UPS telah menambahkan pilihan layanan kereta api LCL dari China ke seluruh negara di Eropa.

Layanan ini memberikan lebih banyak fleksibilitas dalam waktu transit dan juga menawarkan keuntungan besar bagi semua pengusaha dan pengusaha yang memilih layanan ini untuk pengiriman mereka.

Berikut ini beberapa keuntungan yang bisa kami sebutkan untuk Anda

  • Biaya pengiriman rendah
  • Menyediakan paket yang lebih fleksibel untuk layanan door to door mingguan
  • Rencana pengiriman dan waktu transit yang lebih andal dan tetap
  • Pelacakan lebih baik dari laut
  • Cara transportasi yang lebih ramah lingkungan

Sekian artikel kali ini.

Baca artikel kami lainnya di:

https://greatniceindo.wordpress.com/2021/02/09/3-types-of-high-end-products-that-are-worth-buying/

https://websitebro.onweb.it/it/5-tips-for-choosing-clothes-for-short-women