SariAgri - Akibat tak mampu melewati jalan menanjak, sebuah truk bermuatan minuman kemasan jeli terperosok ke jurang sedalam 10 meter di hutan wilayah Desa Kedungsumber, Kecamatan Temayang, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.
Peristiwa nahas ini terjadi karena kendaraan bermasalah pada mesinnya. Sehingga tenaga mesin lemah dan tak mampu melewati jalan menanjak.
Beruntung sopir truk bernama Endang, warga Bandung Jawa Barat, berhasil menyelamatkan diri.
“Kecelakaan tunggal. Ada masalah dengan mesinnya sehingga tidak mampu melewati tanjakan, kemudian tiba-tiba jalan mundur dan menabrak pembatas jalan hingga terperosok masuk ke jurang ini,“ Endang kepada Sariagri.
Baca Juga: Sensasi Makan di Kafe Sidoarjo Ditemani Buaya dan UlarPPKM Darurat, Mendag: Tidak Ada Impor dan Ketersediaan Stok di Bulog Cukup
 Endang mengaku saat mengemudikan truk bernomor polisi AG 9872 VI, dia seorang diri tanpa ditemani kenek dan dalam kondisi sehat.
Berita Hari Ini “Saya tidak ngantuk atau tidak dalam kondisi mabuk. Truk ini memang tak kuat menanjak. Begitu truk oleng berjalan mundur dan menabrak pembatas jalan, saya langsung loncat keluar dari kabin kemudi. Alhamdulillah, hanya mengalami luka ringan di bagian lengan kanan,“ kata dia. 
Beberapa saat setelah bisa menenangkan diri, dia kemudian menghubungi rekannya di Kecamatan Kota Bojonegoro untuk dikirimkan truk bantuan. Ribuan kardus minuman berbahan jeli sempat tumpah ke jurang namun masih bisa diselamatkan. Rencananya minuman kemasan itu hendak dikirim dari Mojokerto ke Bojonegoro.
Video terkait: