Honkai Impact 3rd Crystals Sejak peluncuran resminya Honkai Impact 3 telah diunduh lebih dari 200 juta kali dan sering mencapai peringkat tertinggi di ranking Apple Store dan Google Play.Game ini dicintai oleh para pemain dari seluruh dunia dengan tampilan grafik yang memukau cerita yang menarik dan kontrol yang mulus.Honkai Impact 3 berlatar dunia modern yang dirusak oleh energi misterius yang dikenal sebagai [Honkai].Gunakan hingga tiga Valkyrie dalam pertempuran dan beralih di antara mereka dengan bebas untuk mengatasi situasi apa pun serta menyesuaikan skill dan stat Valkyrie dengan pilihan equipment yang melimpah!

Sejak peluncuran resminya Honkai Impact 3 telah diunduh lebih dari 200 juta kali dan sering mencapai peringkat tertinggi di ranking Apple Store dan Google Play. Game ini dicintai oleh para pemain dari seluruh dunia dengan tampilan grafik yang memukau cerita yang menarik dan kontrol yang mulus.Honkai Impact 3 berlatar dunia modern yang dirusak oleh energi misterius yang dikenal sebagai [Honkai].If you want to Buy Honkai Impact 3rd Top Up  we z2u.com can give you a very low price welcome to buy.

Honkai Impact 3rd the hugely successful action RPG from miHoYo is set to be updated to version 4.1 on August 6th. It will introduce a new battle suit to the popular anime-inspired game alongside summer events to provide players with some content to enjoy throughout the month.The update which is called As Thunders Fill The Sky brings a new S-rank battle suit that's called Herrscher of Thunder. This will be a PSY-Type lightning damage dealer which can dish out electrical attacks almost continuously.