� Disediakan dengan Rapid City KOTA-TV KOTA
RAPID CITY, SD (KOTA) : Kamar mandi dirusak, alat pemadam kebakaran dicuri dan remaja ditangkap di seluruh negeri karena tantangan Tik Tok virus-like yang disebut "Devious Licks, " Indonesia mendorong anak-anak untuk memposting video kita mereka mencuri serta merusak properti sekolah. Dan masalah ini ada di sini di Black Inclines.

download mp3 yang dimulai sebagai tren di Tik Tok sudah menggemparkan Bangsa, Manajer Hubungan Masyarakat buat Sekolah Wilayah Kota Cepat, Katy Downtown mengatakan ini membebani distrik sekolah yang sudah kekurangan staf,? kami memiliki sejumlah siswa yang sudah mencuri berbagai barang dari sekolah kami, hal-hal seperti turno "KELUAR" atau barang-barang dari meja guru dan itu telah menyebabkan banyak kenda;la.

Sersan yang mengawasi Deputi Sumber Daya Sekolah Kantor Sheriff, Scott Sitzes mengatakan lelucon ini tidak merupakan bahan tertawaan,? kami mengunjungi seorang siswa yang telah ditangkap, dan bertanya 'mengapa Anda melakukan sesuatu seperti ini? ' dan tanggapan mereka adalah, 'karena lucu, ' dan tersebut tidak lucu, di sini. adalah kejahatan, Kamu tahu itu menginginkan waktu dari staf yang harus menangani ini.?

Sitzes menyarankan meskipun tersiar berita bahwa ada konsekuensi mencuri, masalahnya makin parah, dan jumlah insiden yang terjadi terlalu banyak untuk dihitung.

? Seluruh manfaat dari ini, berkaitan yang siswa perbuat di sana mencoba untuk satu sama lain, sehingga mereka akan mencuri sesuatu yang kecil yg tidak memiliki tidak sedikit nilai dan bergiat dengan cara mereka untuk hal-hal contohnya, gudang lagu melihat hal-hal contohnya komputer, dan peralatan lab,? kata Sitzes.

Orang tua telah menemukan beberapa barang curian,? jangan takut untuk memeriksa tas punggung anak-anak Kita, periksa kamar anak-anak Anda, kami memiliki satu di dimana seorang siswa sudah mencuri sesuatu untuk sekolah dan melalui bangga memajangnya pada kamar jadi, gak usah 'jangan takut untuk masuk dan memeriksa kamar anak-anak Anda dan melihat apa ada sesuatu di dalam sana yang seharusnya tidak ada di sana.

Video Jilatan yang Berbahaya telah dilarang dari Vien Tok, dengan menyatakan bahwa itu melanggar pedoman komunitas mereka.

Hak Cipta 2021 KOTA. Seluruh hak cipta download lagu