SariAgri -  Sebuah video viral memperlihatkan seorang pria diduga sopir ambulans sedang rebahan di depan sebuah IGD. Video itu diunggah oleh sebuah akun Tiktok @cakcakb0das pada Sabtu (3/7/2021), terlihat pria berpakaian APD sedang terkapar.
Mobil ambulans yang ia kemudikan pun ada di lokasi itu masih dalam keadaan mesin menyala, dan diduga baru saja membawa pasien Covid-19. Sopir tersebut diduga melakukan hal itu untuk meregangkan badannya dan mengendurkan otot-otot usai seharian menyetir.
Beberapa orang yang ada di lokasi, termasuk rekan kerja nakes yang juga mengenakan APD tampak membiarkan sopir ambulans merebahkan diri di jalan. Mereka seolah paham dengan keletihan yang dialami pria tersebut.
https://controlc.com/78dded6c "Semangat pak sopir kalau cape jangan maksain, mungkin beliau sudah lelah dengan keadaan," tulis pemilik akun Tiktok @cakcakb0dastersebut dalam unggahannya, Rabu (7/7/2021).
Baca Juga: Heboh! Penjualan Sertifikat Vaksin COVID-19 Palsu Cuma Rp4 RibuMerinding, Nakes dan Pasien Wisma Atlet Dengungkan Lagu Heal The World
Melihat hal itu, warganet lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka mendoakan sang sopir ambulans dan para nakes yang berjuang sebagai garda terdepan dalam penanggulangan Covid-19.

@cakcakb0das
semangat pak sopir kalau cape jangan maksain