10 Situs Unduhan Perangkat Lunak Gratis Teraman tuk Windows

Banyak website pengunduhan perangkat lunak dimuat dengan spyware and adware. Berikut adalah site teraman yang mendapat Anda percayai semasa Anda perlu mengunduh perangkat lunak gratis
8-Ball-Pool-Game-Download-Full-Version-1068x604-1.png

Ada banyak tempat di internet untuk mengunduh perangkat lunak gratis, tetapi bukan semuanya aman. Banyak situs memanfaatkan jamaah yang mencari unduhan gratis dan menginfeksi Anda dengan advertensi berbahaya, peringatan disease palsu, atau bahkan file yang dirusak.

Meskipun perangkat lunak antivirus yang teliti akan melindungi Awak dari situs terburuk, yang terbaik ialah menghindari situs unduhan gratis yang mencurigakan dan tetap berpegang pada situs tepercaya. Mari kita lihat beberapa situs terulung dan teraman tuk mengunduh perangkat lunak Windows.

Selain nama baik publik dan pengalaman pribadi, kami sudah menggunakan URLVoid tuk memverifikasi integritas situs web. Alat indonesia memeriksa situs bersama lusinan daftar hitam perangkat lunak kesentosaan. tempat download software Setiap situs dalam sini mencetak sekurang-kurangnya 34/36 (yang berarti semua kecuali 1 atau dua pemindaian menemukan situs tersebut bersih).

1. Website web resmi penjual

Sebelum kita masuk ke situs yang menawarkan banyak perangkat lunak Windows yang berbeda, perlu diingat bahwa tempat teraman untuk mengunduh perangkat lunak paling beken sering kali untuk situs web resmi mereka. Jika Kamu ingin mengunduh visitor, suite keamanan, aplikasi media, atau sejenisnya, itu tidak dapat lebih aman daripada berandanya.

Beberapa software mungkin masih ditest untuk menyingkirkan junk mail yang dikumpulkan dri situs web sah Anda, tetapi Awak dapat benar-benar yakin bahwa program ini bebas dari viruses. Jika Anda tak mengetahui halaman unduh aplikasi, pencarian Yahoo cepat untuk "unduh Spotify" atau sejenisnya akan memunculkan tampilan yang membawa Kita langsung ke aplikasi.

2. Sembilan

Nini itu sederhana. Website web menyajikan daftar program yang menghasilkan Anda pilih, serta Anda dapat mencentang kotak untuk keseluruhan aplikasi yang Anda inginkan. Kemudian, memilih tombol unduh maka akan mengunduh file penginstal khusus yang menyatukan semua program yang dipilih sehingga Anda dapat menginstalnya selakuala, menurut, massal.

Ninite diketahui dengan keselamatan dan keamanannya. Ini secara otomatis menolak toolbar dan sampah tambahan, berjalan di latar belakang, dan gak mengharuskan Anda buat mengklik Berikutnya pula dan lagi. Dengan demikian, tidak nyata risiko malware ataupun sampah yang dikumpulkan. Menjalankan file penginstal yang sama nanti akan menyebabkan Ninite memperbarui semua yg Anda unduh secara otomatis.

3. Softpedia

Softpedia adalah salah satu situs unduhan terbesar di luar sana; Ini sudah mencapai lebih yang tiga miliar unduhan selama bertahun-tahun. Aplikasi paling populer diperbarui setiap hari, memungkinkan Anda memiliki sebuah lunak yang bersih dan bebas malware yang juga se-up-to-date mungkin.

Selain tersebut, ia memiliki antarmuka intuitif yang mengampangkan untuk menelusuri program di platform apa pun. Anda meraih menelusuri apa yg telah diperbarui baru-baru ini, atau mencari menggunakan filter seperti kategori, pembaruan terakhir, dan biaya. Selain Windows, Anda pun akan menemukan aplikasi Mac, Linux, lalu Android.

4. Geeks utama

Meskipun site tersebut tampaknya kaga diperbarui sejak tahun 1990-an, MajorGeeks telah menjadi salah satu situs pengunduhan sebuah lunak paling beken selama beberapa waktu.

Daftar pilihan perangkat lunak gratis teratasnya adalah tempat yg bagus untuk memulai, tetapi jangan takut untuk menelusuri bilah sisi kiri dan mencari semua macam perangkat lunak berperingkat tinggi yang boleh jadi berguna bagi Kita. Jika tidak, search engine akan membantu Kita menemukan apa yg Anda cari.

5. FileHippo

FileHippo ialah situs web populer yang memiliki tidak sedikit perangkat lunak aktif yang dibagi akhirnya menjadi beberapa kategori. Indonesia juga memiliki repositori aplikasi web, bila Anda tidak berharap mengunduh perangkat lunak desktop saja.

Beberapa waktu situs akan reguest Anda untuk mengunduh aplikasi lain (seperti Opera) sebelum dalam Anda minta. Namun ini dijelaskan oleh jelas, mudah dilewati, dan tidak membuktikan program yang mencurigakan.

FileHippo melangkah lebih jauh dengan menawarkan versi perangkat lunak yang lebih lama. Meskipun Anda biasanya tidak boleh menginstal perangkat lunak yg sudah ketinggalan zaman (untuk alasan keamanan), ini adalah opsi yang bermanfaat jika Kita mengalami masalah dgn versi terbaru.

6. Unduh Kru

Unduh Kru menonjol berkat deskripsi singkat kemudian bermanfaat di harus halaman aplikasi. Ditulis oleh pengguna nyata, tidak hanya disalin dan ditempel yang situs penjual. Kita akan mempelajari apa yang dilakukan pada aplikasi, kelebihannya, kemudian kekurangannya.

Bagian atas memiliki unduhan favorite, yang menjadikannya tempat yang baik buat memulai. Ini jua memiliki daftar opsi yang solid bagi lisensi perangkat lunak, termasuk Open Supply, Trialware, dan banyak lagi. Ini memungkinkan Anda untuk mempelajari lebih dalam macam perangkat lunak tidak bermodal yang tepat yang Anda dapatkan.