SariAgri -  Pemerintah Provinsi Jawa Barat memutuskan untuk menghentikan 11 Proyek Infrastruktur 2021 senilai Rp 140 Milyar. Dana tersebut dialihkan untuk penyediaan obat-obatan dan suplemen bagi warga Jawa Barat yang sedang menjalani isolasi mandiri dan kesulitan secara ekonomi.
"11 proyek unfrastruktur kami putuskan untuk dihentikan atau ditunda dan dananya dialihkan untuk obat-obatan dan suplemen pasien covid Jawa Barat yang sedang Isolasi Mandiri dan kesulitan secara ekonomi," kata Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.
https://crossgreen7.tumblr.com/post/662461276905226240/netizen-masyarakat-gak-boleh-nongkrong-ini Kang Emil menjelaskan, permohonan untuk bisa mendapatkan obat-obatan dan suplemen ini bisa melalui aplikasi/web PIKOBAR. Pasien Isoman yang juga bingung dan butuh bertanya, bisa juga melakukan tele konsultasi kepada para dokter via telepon dan online melalui aplikasi/web PIKOBAR.
Berita Terkini Baca Juga: Para Pedagang dan Pasar Tradisional Kompak Sukseskan PPKM Darurat, Masyarakat Wajib WFH dan Mal Ditutup
"Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat terus berupaya mengendalikan angka keterisian tempat tidur (Bed Occupancy Rate) Rumah sakit dengan melakukan manajemen perawatan pasien Covid-19, salah satunya lewat isolasi mandiri," katanya.
Berita Terkini Kang Emil melanjutkan, layanan tersebut bisa didapatkan secara gratis oleh warga Jabar yang sedang menjalani isolasi mandiri mulai Senin 5 Juli 2021.
Untuk informasi dan telekonsultasi, warga dapat mengunjungi portal Pikobar di https://pikobar.jabarprov.go.id/isoman
"Semoga lekas sembuh bagi warga yang isoman dan semangat," ujar Kang Emil.
Video terkait: